• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Reses Anggota DPRD Partai PKS, Masyarakat Minta Distribusi Pupuk Diawasi

    16 Mei, 2020, Mei 16, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, SINJAI
    - Anggota DPR Kabupaten Sinjai dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Drs. Muh. Dahlan menggelar Reses sidang ke II tahun Anggaran 2020 di Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Jumat (15/05/2020).

    Berbeda seperti biasanya Reses atau temu konstituen di dalam gedung, tapi kali ini digelar di Kebun Baruga Dare Baca, Dusun Bakae, Desa Saukang yang dihadiri 10 orang dengan menerapkan protokol kesehatan physical distanting.


    Kepala Dusun Bakae Desa saukang Kecamatan Sinjai timur, Baharuddin berharap di musim persawahan agar pertani dipenuhi kebutuhan seperti pupuk yang selama ini menjadi keresahan berupa kelangkaan sehingga petani tidak lagi merasakan seperti tahun kemarin dan yang sangat mengherankan Gudang Pupuk Pusri bertempat di Saukang.

    " Kami berharap agar kiranya pemerintah daerah kabupaten Sinjai untuk tidak mempersulit kelangkaan pupuk bagi petani, apalagi masyarakat untuk bulan kedepan ini sudah harus menggunakan pupuk agar kebutuhan tanaman bisa terpenuhi." Ungkapnya

    Ditempat yang sama, Ibu Rumah Tangga (IRT), Zaenab meminta agar peningkatan usaha kecil menengah agar diperhatikan dan diberi bantuan berupa modal dan alat.

    "Berharap kepada pemerintah daerah agar kiranya usaha kecil yang ada di dlDesa Saukang diberi perhatian berupa modal dan kelengkapan alat sehingga usaha kecil pembuatan kue tradisional bisa di pasarkan di luar daerah kabupaten Sinjai." Tuturnya.

    Sementara Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Drs. Muh. Dahlan dalam pertemuan menerima dan mendengar langsung aspirasi masyarakat yang dialami selama ini untuk di sampaikan ke DPRD dan dilanjutkan kepemerintah daerah kabupaten Sinjai.

    " Jadi semua aspirasi yang disampaikan akan kami tampung, tindaklanjuti dan sampaikan ke pemerintah daerah kabupaten Sinjai sehingga menyerap informasi dan aspirasi sebagai respon atas kebutuhan urgent masyarakat ditengah pandemi covid 19 yang melanda Indonesia khususnya di Kabupaten Sinjai," Kuncinya. (Ads)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini