ads

16 Mei, 2020

Peduli Sesama, At-Taubah Channel Bagikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

Peduli Sesama, At-Taubah Channel Bagikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim
banner 336x280

RAKYASATU.COM, WAJO
— Bulan Ramadan adalah bulan suci dalam Islam dan memiliki banyak keistimewaan. 

Keistimewaan di bulan Ramadan adalah pahala banyak dilipat gandakan. Salah satunya adalah pahala sedekah.

Olehnya itu, banyak orang berlomba-lomba saling berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu. 

Akan tetapi, di masa pandemi Covid-19 ini, hanya segelintir orang atau komunitas yang ingin berbagi. 

Namun tidak untuk komunitas At-Taubah Channel Peduli Wajo ini. Tiap hari Jumat, ia selalu membantu puluhan anak yatim dan kaum dhuafa. 

Seperti yang dilakukan pada Jumat 15 Mei 2020 ini. At-Taubah Channel bersama timnya menyalurkan santunan dalam bentuk uang tunai dan sembako kepada 50 anak yatim. 

Santunan tersebut diserahkan langsung Pembina At-Taubah Channel yang juga sebagai Kanit Res Polsek Tempe, Iptu Candra Said Nur didampingi Mediator Anak Yatim, Muhammad Akbar Gunawan.

Mediator Anak Yatim, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan adanya wabah Covid-19 ini tak membuat surut niatnya bersama tim untuk terus bergerak memberikan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

Tentu dalam penyalurannya, kata dia, tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

"Saya berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat menambah kebahagiaan anak yatim, sehingga bersemangat untuk meraih masa depan yang lebih baik serta menjadi generasi yang berguna," ujar Ust Akbar sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan amanah kepada At-Taubah Channel dalam penyaluran santunan kepada anak yatim.

“Terimakasih kepada para donatur dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Mulai dari Morowali, Timika dan donatur pengusaha yang ada di Kota Sengkang bahkan dari Malaysia yang telah mempercayakan amanah untuk disalurkan kepada anak yatim," tuturnya.


"Mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan amal dan rezeki yang berlimpah,” imbuhnya.


Untuk diketahui, bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (rIs)
Don't Miss

News Feed