ads

02 Mei, 2020

Bersama Selamat Group, At-Taubah Channel Bagikan Sembako ke Kaum Dhuafa dan APD ke Tenaga Medis

Bersama Selamat Group, At-Taubah Channel Bagikan Sembako ke Kaum Dhuafa dan APD ke Tenaga Medis
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Hal ini disebabkan karena banyaknya keutamaan sedekah yang bisa diperoleh ketika Ramadan.

Seperti memperoleh ampunan dosa dari Allah SWT, membuat harta lebih berkah, mendapatkan pahala berlipat ganda dan lainnya.

Olehnya itu, di bulan Ramadan ini, At-Taubah Channel Peduli Wajo bersama Selamat Group membagikan sembako keenam kaum dhuafa yang ada di Wajo melalui "Sedekah Jumat", Jumat (01/05/2020).

Keenam kaum dhuafa itu diantaranya Ida (55), Dingga (80), Ikami (72), Lamade, 67, Alimuddin (70) dan Kalifah (85).

Perwakilan Selamat Group H. Kamaruddin mengatakan bantuan sembako untuk kaum dhuafa ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan ramadan.

"Bantuan yang kami berikan tentu tidak seberapa. Namun kami harap ini bisa meringankan beban bagi kaum dhuafa ditengah mewabahnya Covid-19," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Ust Akbar Gunawan menyampaikan bahwa selain sembako, At-Taubah Channel bersama Selamat Group juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Pelindung Wajah (Face Shield) dan berbagi takjil.

"Terimakasih banyak kepada Selamat Group sebagai sponsor dalam penyaluran sembako dan Percetakan Ganefo yang telah mempercayakan At-Taubah Channel dalam penyaluran APD berupa Pelindung Wajah (Face Shield)," ujarnya.

"Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah para donatur sedekah jumat At-Taubah Channel," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar kembali mengajak para dermawan yang ada di Indonesia untuk turut andil membantu orang yang kurang beruntug.

"Mari saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan,” ajaknya.

Sekedar diketahui, bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821-8848-9770. (rIs)
Don't Miss

News Feed