Iklan

Iklan

Pasca Libur Lebaran, Bupati Bone Langsung Gelar Sidak

26 Mei 2020, 12:19 PM WIB Last Updated 2020-05-26T04:19:19Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/24 Mei 2020, Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si, menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bone, Selasa (26/05/2020).



Dalam melaksanakan sidak Bupati Bone didampingi PLT Sekda H.A.Muh.Yamin, Kepala BKPSDM A. Fajaruddin, Kasat Pol.PP A.Akbar dan Kabag Protokol H.Barham.



“Sidak yang dilakukan hari ini, selain mengecek kehadiran ASN, juga sebagai ajang silaturahim,” ujar Bupati Bone.



Selain daripada itu, kita juga perlu memberikan semangat kepada mereka, jangan karna corona sehingga mereka tidak semangat bekerja.



“Kita yakin pandemi ini akan segera berlalu” jelas Bupati Bone.  



Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bone A. Fajaruddin saat dikonfirmasi media dilokasi sidak menegaskan bahwa pemberian sanksi kepada pegawai jelas tertera dalam peraturan pemerintah (PP) tentang kedisiplinan ASN baik itu sanksi administratif maupun pemecatan bagi yang melanggar imbauan pemerintah mengenai tingkat kehadiran kerja di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran.



"Penerapan sanki sesuai dengan PP disiplin pegawai, kalau bicara sanksi ada tingkatannya dan sanksi paling berat itu pemecatan," tegas A. Fajaruddin.  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Pasca Libur Lebaran, Bupati Bone Langsung Gelar Sidak
  • 0

Terkini

Iklan