• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Pelabuhan Makassar Bantu Sembako dan Masker, YGBI : Terima kasih Pak Kapolres

    17 Mei, 2020, Mei 17, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
    – Di tengah pandemi virus Corona yang tengah melanda, hampir di seluruh masyarakat di penjuru dunia merasakan dampaknya.

     
    Hal itu kemudian membuat semua elemen dan masyarakat saling membantu dalam mengahadapi situasi krisis ekonomi sosial akibat bencana non alam itu.


    Salah satunya, Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) menyalurkan paket sembako yang merupakan bantuan dari Polres Pelabuhan Makassar.


    Pembagian bantuan tersebut diberikan untuk warga di Pulau Samalona, Kota Makassar, Sabtu (17/5/2020).

     
    Hal Ini merupakan langkah YGBI untuk berpartisipasi dan membatu meringankan beban masyarakat di Pulau akibat terdampak Covid-19.


    Koordinator Bidang Hukum dan Humas YGBI, Muh. Fakhruddin menyampaikan apresiasinya terhadap Polres Pelabuhan Makassar, khususnya kepada Kapolres, AKBP Muhammmad Kadarislam Kasim yang juga ikut menyumbang sembako dan masker di kegiatan sosial ini.

     
    “Terimakasih pak Kapolres Pelabuhan, dalam hal ini bapak AKBP Kadar Islam,” ujar Fafa sapaan akrabnya.


    Ia berharap semoga bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat.


    “Saya sangat mengapresi kegiatan sosial ini, yang mana masyarakat pulau sangat membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban akibat pandemi Covid-19, Semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah di bulan suci ini,” tambahnya.


    Sementara itu, Daeng Lallo sebagai tokoh masyarakat yang menerima bantuan di pulau Samalona sangat berterima kasih atas bantuan tersebut dan bisa mengurangi beban masyarakat di pulau Samalona.


    Pada kesempatan itu, turut hadir juga ketua dewan pembina Yayasan Gerak Bersama Indonesia, Andi Yuslim Patawari bersama para relawan Covid-19 YGBI.



    Selain itu, turut hadir juga Andi Fajar Asti selaku Direktur Eksekutif Aspekindo beserta jajarannya juga menyerahkan bantuan paket sembako dan tempat air ramah lingkungan kepada masyarakat pulau Samalona. (Rasul)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini