Iklan

Iklan

Jelang Id Fitri, H Saifullah Bagi-bagi Sembako dan APD ke Masyarakat

23 Mei 2020, 11:40 PM WIB Last Updated 2020-05-23T15:40:44Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bone H. Saifullah Latif Manyala dari Partai Bulan Bintang (PBB) membagi-bagikan bantuan di Desa Lili Riattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Jumat (22/05/2020).


Hal Ini merupakan langkah H. saifullah untuk membatu meringankan beban masyarakat akibat terdampak Covid-19 dan sebagai antisipasi pencegahan Covid-19.


Adapun bantuan yang dibagikan berupa paket Sembako untuk 450 KK, APD berupa masker 200, sepatu laras dan pelindung muka serta hand sanitizer 24 botol.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh H. Saifullah Latif dan diterima oleh Kepala Desa setempat dan masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat di tengah bencana pandemi Covid-19, Semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah di bulan suci ini,” ujar H. Saifullah.


Sementara itu, Dewan Pembina Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) Andi Yuslim Patawari menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian H. Saifullah Latif.


“Sebagai seorang wakil rakyat, pastinya ia akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk saling membantu dan hal tersebut patut untuk diapresiasi. Smoga wabah ini cepat berlalu, amin,” ujar Andi Yuslim Patawari, Sabtu (23/05/2020).


Di tengah pandemi virus Corona yang tengah melanda, hampir di sejuluh masyarakat di penjuru dunia merasakan dampaknya.


Hal itu kemudian membuat semua elemen dan masyarakat saling membantu dalam mengahadapi situasi krisis ekonomi sosial di tengah bencana non alam itu.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Id Fitri, H Saifullah Bagi-bagi Sembako dan APD ke Masyarakat
  • 0

Terkini

Iklan