Iklan

Iklan

Dituduh Putranya Pakai Randis Saat Temannya Ngeprank Bikin Panik Tenaga Medis, Ini Penjelasan Kadis PMD

12 Mei 2020, 4:33 PM WIB Last Updated 2020-05-12T08:33:15Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa salah seorang teman ARS (pemeran utama prank yang bikin panik tenaga medis) adalah adalah anak oknum pejabat di dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Bone yakni anak Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bone, adalah ADL.


Di mana dalam berita tersebut, ADL diduga menggunakan kendaraan dinas (randis) bapaknya yang merupakan Kadis PMD Kabupaten Bone, membuat Kadis PMD Kabupaten Bone Andi Arsyad Lantara, angkat bicara.


Dihubungi wartawan pada hari ini Selasa (12/05/2020), Andi Arsyad Lantara menjelaskan bahwa anaknya ADL tidak menggunakan kendaraan dinasnya saat menolong ARS ke Puskesmas dan Rumas Sakit.


"Itu tidak benar, anak saya menggunakan mobil CRV hitam milik pribadi," jelas Andi Arsyad Lantara saat dikonfirmasi, Selasa (12/5/2020).


Ia juga menegaskan bahwa anaknya (ADL) tidak dijemput oleh pihak yang berwajib dan Satpol PP Kabupaten Bone tetapi diantar langsung oleh kakaknya.


ADL pun secara terpisah membantah kalau dirinya menggunakan randis saat menolong ARS tetapi ia mengaku
menggunakan mobil CRV hitam milik pribadi saat mengantar ARS ke Puskesmas dan Rumah Sakit.


"Saya tidak mengetahui kalau ternyata ARS hanya pura pura sakit (pingsan dan kejang- kejang). Karena panik jadi saya langsung menolong dan membawanya ke Puskesmas dan Rumah Sakit menggunakan mobil CRV hitam milik pribadi," ujarnya.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Dituduh Putranya Pakai Randis Saat Temannya Ngeprank Bikin Panik Tenaga Medis, Ini Penjelasan Kadis PMD
  • 0

Terkini

Iklan