ads

15 Mei, 2020

Di Tengah Pandemi Covid-19, Danyon Brimob Bone Harus Lepas 7 Orang Personelnya

Di Tengah Pandemi Covid-19, Danyon Brimob Bone Harus Lepas 7 Orang Personelnya
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, BONE - Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, memimpin langsung acara tradisi pelepasan personel ke tempat tugas baru dengan sederhana dan terbatas, di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat (15/02/2020).




Pelepasan personel Bhayangkara terbaik Yon C Pelopor Brimob Bone tersebut dilaksanakan sangat sederhana dan terbatas karena akibat pandemi virus corona atau Covid-19 ini, namun kegiatan tersebut berjalan penuh hikmat dan sangat justru sangat berkesan, apalagi di bulan suci Ramadhan ini.





Acara tradisi pelepasan personel ke tempat tugas baru ini dilaksanakan karena adanya mutasi personel Yon C Pelopor ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor STR/287/IV/KEP./2020 tanggal 24 April 2020 tentang mutasi Bintara dilingkungan Polda Sulsel, dimana personel Yon C Pelopor dimutasi ke Puslapfor Polda Sulsel, Polres Bone dan Polres Sidrap.




Ada 7 (tujuh) pers Yon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dimutasi  yaitu Aiptu Edy Saleh, S.H., Aipda Muh Risal, Bripka Muh Tachdir, Bripka Zainuddin, Bripka Mursalin Halkam, Brigpol Rahmatullah, Briptu Ahmad Naufal.




"Selamat, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses dan bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas di Polres," ujar Kompol Ichsan.



"Walaupun berat, saya harus melepas rekan rekan ke tempat tugas yang baru, dan tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Brimob," ujarnya lagi.




"Rekan-rekan adalah Bhayangkara terbaik Batalyon C, tetap jaga nama baik Brimob, tetap jaga komunikasi dan kekeluargaan, karena kita masih sebagai keluarga besar Brimob, serta dimanapun kita bertugas tetap harus bisa menunjukkan bhakti kita kepada masyarakat," pesan Kompol Nur Ichsan yang juga mantan Kasubbagrenmin Sat Brimob.




"Sebagai wujud penghargaan kita akan melepas rekan-rekan yang mutasi ke Polres dengan acara tradisi Teratai Pora dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penularan Covid 19 seperti Sosial Distancing (membatasi jumlah peserta sehingga tidak terjadi kerumunan massa), Psycal Distancing (menjaga jarak aman antar Personel), wajib menggunakan masker dan tidak berjabat tangan demi menghindari kontak fisik," pungkas perwira yang dikenal dengan slogan Tindizz ini




Dalam kegiatan ini peserta yang hadir pun sangat dibatasi, sehingga kegiatan ini hanya diikuti oleh Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafe'i, S.Sos., M.H. serta Para Pasi dan Danki jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.




Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Kombes Pol Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Personel yang akan bertugas di tempat tugas yang baru atas serta berterima kasih atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Sat Brimob Polda Sulsel.




"Saya berharap di tempat tugas yang baru tetap dapat menunjukkan loyalitas, disiplin  dan dedikasi seperti pada saat masih bertugas di Sat Brimob Polda Sulsel," pungkas Pucuk Pimpinan Tertinggi di Sat Brimob Polda Sulsel ini.  (Rasul)



Don't Miss

News Feed