Iklan

Iklan

Danyon Brimob Bone Bersama Ketua PN Watampone dan Danramil 1407-07 Pantau Posko Perbatasan Sekaligus Halal Bihalal

30 Mei 2020, 9:20 PM WIB Last Updated 2020-05-30T13:20:25Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 maka semua posko perbatasan tetap memperketat penjagaan walau masih suasana lebaran Idul Fitri 1441 H/2020 M.

Semua posko perbatasan terus berjaga selama 24 jam tanpa mengenal waktu dan tidak pernah libur. 

Hal itu terlihat saat Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur, yang juga selaku Pengarah Gugus Tugas PPC-19 Kabupaten Bone, meninjau sejumlah posko perbatasan di Kabupaten Bone, Sabtu (30/05/2020).

Kompol Nur Ichsan yang ditemani Ketua PN Watampone Surachmat dan Danramil 1407/07 Tanete Riattang Kapten Chb Eko Ermawanto, mengunjungi posko perbatasan di Kecamatan Dua Boccoe dan Kecamatan Ajangale. Di mana kedua posko tersebut merupakan perbatasan Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo.

"Kedatangan kami di posko perbatasan untuk melihat secara langsung kondisi dari petugas posko serta anggota saya (personel Brimob Bone) yang bertugas di posko tersebut," ujar Kompol Nur Ichsan.

"Selain itu, kedatangan saya ke sini juga untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap letugas yang berada di posko ini karena mereka telah bekerja tanpa henti disaat masyarakat merayakan Idul Fitri di rumah bersama keluarga, ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," ungkap Komandan Satu Bunga ini.

Dalam kegiatan ini juga Danyon C Pelopor menyempatkan diri untuk melakukan halal bihalal dengan Petugas Posko PPC19 karena masih dalam suasana lebaran Idul Fitri.

Sementara itu terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si juga menyampaikan pesan yang bersifat penyemangat terhadap Petugas yang bertugas di Posko PPC19.

"Sebelumnya atas nama pribadi saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota saya jajaran Satbrimob Polda Sulsel dan petugas yang sedang menjalankan tugas di Posko Gugus Tugas PPC19 baik itu dari TNI, Polres dan Tenaga Medis," ujarnya.


"Saya juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan semangat dari petugas PPC19 Kabupaten Bone dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Semoga seluruh tugas kita ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT, Aamiin," pungkas Dansat Brimob Polda Sulsel.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Danyon Brimob Bone Bersama Ketua PN Watampone dan Danramil 1407-07 Pantau Posko Perbatasan Sekaligus Halal Bihalal
  • 0

Terkini

Iklan