ads

28 April, 2020

Selamat Group Bagi Paket Ramadan ke Ratusan Anak Yatim di Tengah Pandemi Covid-19

Selamat Group Bagi Paket Ramadan ke Ratusan Anak Yatim di Tengah Pandemi Covid-19
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang harus di isi dengan kegiatan positif.

Di bulan Ramadan ini banyak orang berlomba-lomba untuk terus memperbanyak amalan.

Seperti yang dilakukan Toko Selamat Group. Ditengah pandemi covid-19 ini, pihaknya berbagi paket Ramadan kepada 300 anak yatim piatu di Kabupaten Wajo.

"Alhamdulillah di bulan penuh berkah ini, kami dari Selamat Group bisa saling berbagi dengan memberikan ratusan paket sembako dan bingkisan kepada anak yatim di Wajo," kata Perwakilan Keluarga Toko Selamat Grup, H Kamaruddin.

Dikatakan H Kamaruddin, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Selamat Group dalam menyambut bulan suci Ramadan untuk membantu anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

Bantuan berupa 300 paket santunan sembako dan bingkisan pakaian ini disalurkan bersama Mediator At-Taubah yang dibagikan di Masjid Ibadurrahman Pinceng Puteh.

Dan sebagian lainnya diantarkan langsung ke rumah anak yatim piatu yang tersebar di sejumlah titik di Kabupaten Wajo.

"Kami berharap apa yang telah dilakukan ini dapat menggugah kesadaran warga agar bisa saling membantu meringankan beban sesama di bulan suci Ramadan, apalagi ditengah wabah virus mematikan ini," harapnya.

Sementara Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Ust Akbar Gunawan mengapresiasi Selamat Group yang memiliki kepedulian besar terhadap anak yatim piatu di Wajo.

"Kita sangat berterima kasih, karena ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19, Selamat Group tetap menunjukkan kepedulian dan memberikan perhatian besar kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu," ucap Ustadz Akbar.

Ust Akbar pun berharap banyak orang dermawan yang turut andil membantu meringankan anak yatim di tengah pandemi covid-19 ini.


"Mari saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan," tandasnya. (rIs)
Don't Miss

News Feed