Iklan

Iklan

Pemkab Bone Beri Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

01/04/20, 19:39 WIB Last Updated 2020-04-01T11:39:45Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bone memberikan bantuan kepada 25 Kepala Keluarga (KK) korban angin puting beliung di Desa Matuju Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Bantuan berupa life kit tersebut disalurkan oleh BPBD Kabupaten Bone, pada hari Rabu (01/04/2020) yang diberikan oleh Kabid 2 BPBD Kabupaten Bone dan diterima secara simbolis perwakilan keluarga korban angin puting beliung.

Kalaksa BPBD Kabupaten Bone Dray Vibriyanto mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bone terhadap korban angin puting beliung.

"Bantuan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah. Semoga saudara-saudara kita yang ditimpa musibah selalu diberi kesabaran dan kekuatan,Aamiin YRA," harap Dray Vibrianto.

Sebagai informasi beberapa hari lalu, puluhan rumah di Desa Matuju, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone diterjang angin puting beliung yang mengakibatkan bagian atas rumah tersebut rusak.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas tersebut. Namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Bone Beri Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

Terkini

Iklan