-->

Iklan

Iklan

Legislator Pantau Posko Perbatasan Satgas Gugus Covid-19, Andi Lilo : Kerja Bagus Harus Dibarengi Insentif Lancar

Sabtu, 04 April 2020, 8:31 PM WIB Last Updated 2020-04-04T12:31:48Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Para pejuang garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, tentunya pada sepakat yakni, Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC19) yang merupakan tim gabungan yang didalamnya tentu ada tim medis.



Khusus di Kabupaten Bone, Satgas Gugus PPC19 Kabupaten Bone, mendapat perhatian dan empati dari semua kalangan, terkhusus para Legislator Kabupaten Bone.



Hal itu terbukti, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bone melakukan kunjungan ke Posko Satgas Gugus Covid-19 yang bertugas di daerah perbatasan Kabupaten Bone-Maros, Sabtu (04/04/20202).



Sejumlah Legislator dari Komisi IV DPRD Kabupaten Bone, diantaranya Andi Muh Salam (Sekretaris Komisi IV), A Mappanyukki Takka (anggota Komisi IV), A Purnamasari (anggota), A Wahyu Herman (anggota), Rangga Risa Swara (anggota), Muh Asrullah (anggota) dan Marliati (anggota) mendatangi Satgas Gugus PPC19 Kabupaten Bone yang bertugas di daerah perbatasan Kabupaten Bone dan Kabupaten Maros di Kelurahan Tanabatue Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, sekaligus memantau arus pergerakan orang yang melewati posko perbatasan tersebut.



Andi Muhammad Salam yang akrab dipanggil Lilo, sangat mengapresiasi kerja keras petugas posko Satgas Gugus PPC19 Kabupaten Bone di daerah perbatasan tersebut. 



Namun demikian, katanya kerja yang bagus tentu harus dibarengi dengan Insentif yang harus lancar.



"Kerja yang bagus harus dibarengi dengan insentif yang harus lancar pula. Kalau terjadi kendala keterlambatan pencairan, tentu pihaknya akan berkomunikasi dengan Dinas Kesehatan dengan Satgas Gugus PPC19 Kabupaten Bone," tegas Lilo.



Dari hasil pantauannya, menurut data UPTD PuskesmasTanabatue, tercatat pergerakan masuk sebanyak 5.000 pendatang dalam rentang waktu 5 hari terakhir ini.  (Rasul)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Legislator Pantau Posko Perbatasan Satgas Gugus Covid-19, Andi Lilo : Kerja Bagus Harus Dibarengi Insentif Lancar

Terkini

Iklan

Iklan