-->

Iklan

Iklan

Kunjungi Tim Gugus Perbatasan, Ketua DPRD Wajo Minta OPD Terkait Siapkan APD Kepada Petus

rakyatsatu
Rabu, 08 April 2020, 2:28 PM WIB Last Updated 2020-04-08T06:28:54Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Meningjau langsung keadaan Tim Percepatan Covid-19 Kabupaten Wajo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Andi Muh. Alauddin Palaguna melakukan kunjungan ke posko perbatasan wilayah Covid-19, Rabu (8/4/2020).


Dalam kunjungan itu Andi Muh. Alauddin mendatangi perbatasan wilayah Wajo-Sidrap, tepatnya di dua titik yakni Posko Covid-19 Kecamatan Belawa serta di Kecamtan Maniangpajo.

Dalam kunjungan tersebut, Andi Alauddin menyampaikan kepada para petugas yang bertugas di Posko Covid-19 agar kiranya tetap menjaga kesehatan fisik, menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan menjaga kebersihan diri sendiri serta lingkungan.

"Petugas yang bertugas harus tetap menjaga kesehatan, karena kalian merupakan garda terdepan dalam pemutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Wajo dan harus lebih ekstra hati-hati,"pintanya kepada tim gugus covid-19 Perbatasan

Potisi Partai Amanat Nasional itu meminta kepada OPD terkait agar tetap memperhatikan petugas perbatasan dan memberikan APD untuk petugas yang berjaga di posko perbatasan wilayah Kabupaten Wajo.


" OPD terkait harus jamin ketersedian APD kepada personil yang ditugaskan di posko perbatasan,"tegas Alauddin. (Adv)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Tim Gugus Perbatasan, Ketua DPRD Wajo Minta OPD Terkait Siapkan APD Kepada Petus

Terkini

Iklan

Iklan