Iklan

Iklan

KIS Bagi-bagi Bakso Ikan dan Sembako ke Kaum Dhuafa

26 April 2020, 4:54 PM WIB Last Updated 2020-04-26T08:54:24Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- "Berbagi Itu Indah". Kalimat bijak tersebut layak disandang komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) Watampone. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir ini, komunitas KIS Watampone selalu berbagi kepada masyarakat.


Sebelum memasuki (H-1) Ramadhan, KIS Watampone berbagi dengan para pengguna jalan serta kaum dhuafa dengan sirup ABC sebanyak 500 botol.


Kali ini, memasuki atau H+2 Ramadhan, KIS Watampone kembali berbagi bakso ikan dan sembako kepada kaum dhuafa dan warga tidak mampu.


"Apa yang kami lakukan tiada lain, semata-mata hanya untuk berbagi ke kaum dhuafa dan warga tidak mampu dalam menjalani ibadah Ramadhan seperti puasa maupun di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini," ujar Koordinator komunitas KIS Watampone, Minggu (26/04/2020).


Lelaki yang akrab disapa LH Petwol ini, lebih lanjut mengatakan, pembagian sembako dan bakso ikan tersebut merupakan hasil patungan dari sejumlah penderma atau pendonor yang dipercayakan kepada komunitas KIS Watampone untuk disalurkan.


"Sembako dan bakso ikan berasal dari para sahabat yang memiliki kepedulian terhadap sesama," ujarnya.


Pada pembagian tersebut, ratusan bakso ikan berhasil dibagikan ke kaum dhuafa dan warga tidak mampu.


Ada yang datang langsung mengambil di Sekretariat komunitas KIS Watampone di Kedai 191 Citarum Watampone dan ada pula yang diantarkan. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • KIS Bagi-bagi Bakso Ikan dan Sembako ke Kaum Dhuafa
  • 0

Terkini

Iklan