ads

27 April, 2020

Danrem 141/Tp yang Baru Disambut Hormat Jajar di Makorem

Danrem 141/Tp yang Baru Disambut Hormat Jajar di Makorem
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE
- Komandan Korem (Danrem) 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M disambut di Makorem 141/Tp, Jl Jend Sudirman Watampone, Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin (27/04/2020).



Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa pergantian unsur pimpinan di lingkungan Korem 141/Toddopuli ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam rangka pengembangan personil serta organisasi di satuan TNI AD.



Khusus dalam penyambutan Danrem 141/Tp menerima hormat jajar dan disambut oleh Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone beserta para Kasi, dan Pasi Korem 141/Tp.



Hari pertama melaksanakan jabatan Komandan Korem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. memimpin langsung paparan para Kasi Korem 141/Tp sekaligus perkenalan dengan para Kasi, Pasi korem 141/Tp, beserta para Dandim melalui Telekonferensi.



Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Danrem 141/Tp yang intinya bahwa untuk lebih fokus terhadap gugus tugas penanganan Covid- 19, tetapi program kerja yang sudah dibuat oleh satuan masing-masing harus tetap dilanjutkan dan dilaksanakan sesuai kondisi yang ada.



Pengamanan diri masing-masing serta lakukan pendekatan koordinasi yang baik dengan Muspida, MUI setempat serta tokoh-tokoh Agama untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan yang ada.



"Demikian juga untuk satuan-satuan jajaran kita yang memiliki masjid untuk sementara waktu agar mematuhi ketentuan itu supaya menjadi contoh bagi masyarakat disekitar kita," ujar Danrem 141/Tp.  (Rasul)


Don't Miss

News Feed