• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Danrem 141/Tp dan Wagub Laksanakan Vicon Conference Bahas Ini

    04 April, 2020, April 04, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE -
    Komandan Korem (Danrem) 141/TP Kolonel Inf Suwarno S.A.P lakukan vicon Conference dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel dan jajaran bahas perkembangan dalam penanganan Covid -19 di Sulsel, bertempat Ruang Teleconfrence Balai Manunggal M Yusuf  Jl Jend Sudirman, Makassar, Sabtu (4/04/2020).



    Pada kesempatan ini Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, tindak lanjut petunjuk arahan Gubernur dan sesuai arahan Presiden RI untuk mengkampanyekan konsep program Corporate Social Responsibility (CSR) guna membantu masyarakat yang terdampak dari Covid 19 ini.



    Apalagi di tengah pandemik Covid 19, sebagaimana kebijakan (lock down) akan berpengaruh perekonomian utamanya bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.



    Wagub menuturkan, kebijakan lock down akan berimbas pada kegiatan individu, kelompok, utamanya pada sektor usaha mereka. 



    "Dalam hal terkait penutupan kegiatan yang bersifat masif mulai tidak melakukan kegiatan ekonomi, yang akan berdampak pada pekerjanya," tutup Sudirman.



    Danrem 141/Tp selaku Wakil Ketua 1, pada kesempatan itu menyampaikan langkah yang diambil pemerintah baik TNI Pori dan unsur terkait lainnya, dalam penangganan Covid 19.



    "Kita tidak bisa sendiri maupun memprediksi berapa lama ini wabah, adapun langkah yang diambil pemerintah harus kita dukung, sebagaimana  harapan kita bersama mari kita berdoa agar wabah akan segera berakhir," ungkap Kolonel Inf Suwarno.



    Terkait hal tersebut disampaikan ke masyarakat agar sadar dan tidak usah panik tetapi tetap wadpada ikuti anjuran Pemerintah dengan melakukan Social Distance dan Physical Distance, dalam hal ini pemerintah berupaya keras untuk kebaikan bersama dalam menangani Covid 19.



    "Korem 141 beserta jajaran di wilayahnya sangat mendukung dan membantu pemerintah daerah (Pemda) dalam penanganan Epedemi virus Corona 19 ini", pungkas Kolonel Inf Suwarno.  (Rasul)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini