Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Himbau Masyarakat Memakai Masker Cegah Covid-19

16 April 2020, 1:19 PM WIB Last Updated 2020-04-16T05:19:36Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memakai  masker ketika terpaksa beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Himbauan ini disampaikan, sesuai dengan himbauan pemerintah pusat untuk penanganan Covid-19, yang  mengatakan seluruh masyarakat Indonesia harus menggunakan masker ketika terpaksa harus beraktivitas di luar rumah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar wajib memakai masker saat keluar rumah, ini untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona atau covid-19,”ujar Bupati,  Rabu malam (15/4/20) saat rapat koordinasi dengan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Hotel Sinjai.

Bupati juga sudah menyampaikan kepada berbagai pihak agar dalam pembuatan masker kain ini betul-betul melibatkan pelaku usaha di Sinjai sehingga dapat menjadi stimulus perekonomian masyarakat.

Kemudian bagi setiap ASN, Bupati juga menghimbau untuk peduli dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19  dengan mengedukasi seluruh lapisan masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah, menerapkan social dan physical distancing serta rajin mencuci tangan.

Ia juga mengetuk pintu hati setiap ASN untuk menjadi teladan di tengah masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Semoga Allah SWT melindungi seluruh masyarakat Sinjai dari bencana dan  penyakit, sehingga kita semua dapat menyambut bulan suci Ramadhan dalam kondisi sehat dan bebas covid-  19,” pungkasnya. (Kominfo)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Himbau Masyarakat Memakai Masker Cegah Covid-19
  • 0

Terkini

Iklan