Iklan

Iklan

Begini Upaya Rusda Mahmud Ringankan Beban Rakyat Kolaka Utara Di Tengah Pandemi Covid-19

08 April 2020, 10:28 PM WIB Last Updated 2020-04-08T14:28:06Z
RAKYATSATU.COM, KOLAKA  - Guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Rusda Mahmud, Rusda Mahmud, membagikan paket sembako di daerah asalnya, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Rabu (08/04/2020).


"Paket sembako ini tidak seberapa namun paling tidak bisa membatu kebutuhan dalam rumah tangga, dan semoga wabah covid 19 bisa segera hilang," ujar Rusda Mahmud.


Selain membagikan sembako, mantan Bupati Kolaka Utara dua (2) periode ini juga memimpin langsung penyemprotan disinfektan.


"Ini bagian dari upaya dalam rangka mencegah penyebaran dari covid 19 ini, saya sendiri yang memimpin langsung lokasi-lokasi penyemprotan dan akan kita lakukan secara bertahap," kata Rusda.

Tak hanya itu, Rusda Mahmud juga membagikan alat pelindung diri (APD) masker untuk masyarakat sebagaimana anjuran Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO.


"Selain membatu masyarakat terdampak dan melakukan penyemprotan disinfektan di desa-desa, kami juga membagikan masker sesuai dengan anjuran dari WHO bahwa semua masyarakat yang berada di luar harus menggunakan masker," ujarnya.


Rusda Mahmud mengungkapkan pula bahwa program tersebut bisa berjalan sukses atas kerjasama para kader dan simpatisan partai Demokrat khususnya di Kolaka Utara Sulawesi Tenggara.


Sebagaimana diketahui masyarakat saat ini dianjurkan untuk mengurangi interaksi dan kegiatan di luar rumah demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Begini Upaya Rusda Mahmud Ringankan Beban Rakyat Kolaka Utara Di Tengah Pandemi Covid-19
  • 0

Terkini

Iklan