• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Warga Timoro Dapat Bantuan Listrik Gratis dari At-Taubah Peduli

    28 Maret, 2020, Maret 28, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, WAJO
    - At-taubah Channel Peduli Wajo kembali menyalurkan bantuan listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu.

    Bantuan listrik gratis ini diberikan kepada Mudirah (52) yang merupakan warga dhuafa di Timoro, Kelurahan Wiringpalennae Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat 27 Maret 2020.

    Wanita paruh baya ini setiap harinya bekerja serabutan. Ditengah keterbatasan ekonomi dia tetap tekun bekerja dan pantang meminta-minta.

    Salah satu impian dalam hidupnya ingin memasang listrik di rumahnya. Namun apa daya penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

    "Penghasilanku kurang nak, hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari," kata Mudirah.

    Kata Mudirah, untuk menerangi rumahnya dia hanya menggunakan pelita.

    "Terimakasih banyak nak atas bantuannya semua, karena setelah puluhan tahun, baru kali ini saya rasakan cahaya dari listrik," ungkap Mudira sembari menitikkan air mata.

    "Semoga para donatur yang telah membantu memberikan aliran listrik gratis ini mendapat amal yang berlimpah dan dimudahkan segala rejekinya oleh Allah SWT," sambungnya.

    Menurut Mediator Kaum Dhuafa, Ustad Akbar Gunawan, bantuan pemasangan aliran listrik gratis di Timoro Kecamatan Tempe sudah yang kelima kalinya yang dilaksanakan tim At-taubah Channel melalui program "Sedekah Jumat".

    "Bantuan pemasangan instalasi listrik yang disalurkan merupakan bantuan produktif untuk membantu warga yang membutuhkan," ucapnya.

    Dalam kesempatan itu, Ust Akbar mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu warga yang kurang mampu.

    "Semoga melalui doa-doa mereka yang telah dibantu, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah SWT," tuturnya.


    Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Ris)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini