ads

25 March, 2020

Memutus Mata Rantai Covic 19, Wabup Sinjai Imba Warga tetap di Rumah

Memutus Mata Rantai Covic 19, Wabup Sinjai Imba Warga tetap di Rumah
banner 336x280




RAKYATSATU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai,  Hj Andi Kartini Ottong,  SP MSP,  mengimbau warga Sinjai agar tetap di rumah,  menjaga stamina tubuh,  konsumsi makanan bergizi dan seimbang serta berolah raga yang teratur.  

Hal ini dalam rangka memutus mata rantai perkembangan virus corona atau covic 19 yang saat ini sedang mewabah.  Andi Kartini mengatakan imbauan untuk tetap di rumah harus kita patuhi bersama demi kemaslahatan ummat.  

"Ini bukan hal sepele dan dianggap biasa saja.  Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat besar jika kita abai akan hal ini,,tugasnya, Rabu (25/3/20)

Dirinya menjelaskan, kerja sama semua pihak sangat dibutuhkan untuk mengatasi persoalan ini. Disiplin dan kerja sama semua pihak, sangat  menentukan tingkat keberhasilan kebijakan ini. 

Selain ikhtiar mantan wakil Ketua DPRD Sinjai ini, mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa,  semoga kita terhindar dari mala petaka dan tetap dalam lindungan Allah Subhanahu Wataala. Kalaupun pada akhirnya harus keluar rumah, upayakan agar selalu melindungi diri, gunakan masker, dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Bagi yang sering nongkrong di warkop dan cafe agar menunda dulu sampai keadaan kembali kondusif. 

"Semoga kondisi ini segera membaik dan kita semua bisa beraktivitas seperti sedia kala," harapnya. (ads)


Don't Miss

News Feed