Iklan

Iklan

Danrem 141/Tp Himbau Masyarakat Pencegahan dan Cara Atasi Covid-19 Lewat RRI

24/03/20, 20:29 WIB Last Updated 2020-03-24T12:29:32Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S. A. P. mengunjungi Kantor RRI Kabupaten Bone di Jalan  Jend. Ahmad Yani Watampone, Selasa (24/03/2020).

Lewat siaran Radio Republik Indonesia (RRI), Danrem 141/Tp memberikan Himbauan dan sepatah kata kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone tentang Wabah Virus Corona atau Covid-19.

Dalam siaran persnya di RRI, Danrem 141/Tp memberikan arahan pencegahan dan cara mengatasi virus ini.

Ia menghimbau masyarakat Kabupaten Bone agar tidak panik dalam menghadapi virus corona tetapi hanya perlu kewaspadaan sambil menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh serta menerapkan pola hidup sehat.

"Menghadapi corona tidak perlu panik tapi butuh kewaspadaan dan harus memperhatikan beberapa hal, seperti sering cuci tangan pakai sabun, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup," ujar Kolonel Inf Suwarno.

Lanjutnya lagi, ia mengatakan gunakan masker bila batuk dan pilek, jangan mengkonsumsi daging yang belum dimasak, hati-hati kontak dengan hewan, komsumsi gizi yang seimbang, bila batuk pilek dan sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan.

Di kunjungan ini Danrem 141/Tp disambut langsung oleh Staf RRI. Dihadapan staf RRI Bone, Danrem 141/Tp mengakaui bahwa keberadaan RRI hingga saat ini tetap eksis dan menjadi lembaga penyiaran publik yang terpercaya, melalui informasi, berita dan hiburan serta mampu memberikan kesejukan bagi pendengar masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bone.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, Pasi Intel korem 141/Tp Mayor Inf A. Husni, Komandan Unit Intel Korem 141/Tp Kapten Kav Daniel, Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 141/Tp Himbau Masyarakat Pencegahan dan Cara Atasi Covid-19 Lewat RRI

Terkini

Iklan