• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bagikan Bantuan Untuk Tim Gugus, Anggota DPRD Sinjai Ajak Masyarakat Tetap di Rumah

    30 Maret, 2020, Maret 30, 2020 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, SINJAI -
    Salah satu bentuk dukungan Dewan Millenial terhadap penanggulangan bencana Virus Corona ini adalah memberikan bantuan ke Posko-Posko terpadu yang dibentuk Pemerintah Daerah.


    Hal itu ditunjukkan dengan melakukan Pemantauan ke Posko virus corona yang berada di Jalan Petta Ponggawa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (30/3/2020).


    Muhammad Wahyu, mengapresiasi Pemkab dengan membentuk Posko-Posko Pencegahan Covid 19 ini yang didalamnya melibatkan tenaga medis yang senantiasa rela untuk keluar rumah demi keselamatan masyarakat.


    Oleh karena itu, Dewan Millenial ini menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah yang tidak penting demi kesehatan dan keselamatan.


    “Saya selaku Anggota DPRD meminta kerjasamanya kepada masyarakat agar betul-betul mendengarkan himbauan Pemerintah Daerah dengan tetap stay di rumah,” jelasnya.


    Adapun bantuan yang diberikan kepada Posko terpadu Covid19 ini berupa makanan dan minuman untuk para tenaga medis yang setiap saat bekerja demi keselamatan banyak orang.


    Dewan Millenial lainnya yang ikut berpartisipasi, Kamrianto, Zulkifli, Ardiansyah serta A. Olivia Batari Sugi. (Ads)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini