-->

Iklan

Iklan

Antisipasi Penularan Covid-19, Brimob Bone Tetap Gunakan Masker Saat Latihan

30/03/20, 17:01 WIB Last Updated 2020-03-30T09:01:46Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Meski virus corona atau Covid-19 menimbulkan efek yang sangat parah dan bahkan bisa berujung kematian, namun itu tidak menyurutkan personel Yon C Pelopor Brimob Bone tetap beraktivitas melaksanakan latihan Pemeliharaan Kemampuan Anti Anarki.


Namun untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19, personel Yon C Pelopor Brimob Bone melaksanakan latihan Pemeliharaan Kemampuan Anti Anarkis, dengan menggunakan masker, di Lapangan Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Watampone, Senin (30/03/2020).


Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan pandemi Covid-19 bukan alasan untuk tidak melaksanakan latihan.


Apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak kemampuan personel harus senantiasa diasah untuk meminimalisir kesalahan prosedur dalam pelaksanaan tugas.


"Selain menggunakan masker, sesama anggota juga diarahkan untuk tetap menjaga jarak dan porsi latihan disesuaikan dengan kemampuan anggota," jelas Kompol Nur Ichsan.


"Upaya pencegahan ini tidak hanya dilakukan pada saat latihan, namun kegiatan lain pun termasuk pada saat apel tetap dilakukan sesuai prosedur kesehatan dan petunjuk pimpinan," pungkasnya. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Penularan Covid-19, Brimob Bone Tetap Gunakan Masker Saat Latihan

Terkini

Iklan