ads

24 February, 2020

Wadanyon C Brimob Bone Kumpulkan Anggotanya dan Sampaikan Ini

Wadanyon C Brimob Bone Kumpulkan Anggotanya dan Sampaikan Ini
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Usai Apel Pagi, personel Batalyon (Yon) C Pelopor Brimob Bone, memasuki Aula Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, guna mengikuti kegiatan rutin setiap hari Senin.

Pada jadwal rutin tersebut, Wadanyon C Pelopor Brimob Bone AKP Andi Muh Syafei, mewakili Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, dalam arahannya menyampaikan beberapa penekanan yang salah satunya adalah terkait kehidupan berumah tangga.

"Dalam setiap keluarga pasti ada permasalahan rumah tangga, namun kita harus bijak dalam menyikapinya. Dan yang paling utama jangan libatkan pihak ketiga," tegas Wadanyon, Senin (24/02/2020).

Selain itu Wadanyon juga menyampaikan tentang kesiapsiagaan seluruh anggota bilamana ada permintaan perkuatan dari Satuah Wilayah utamanya Tim SAR, mengingat sekarang sudah musim penghujan.

"Terima kasih kepada Tim SAR yang selama ini sudah Siaga 1x24 jam dan kedepan agar tetap dipertahankan. Terkait kendala apabila ada peralatan yang kurang atau rusak segera laporkan ke Pasi Log untuk diupayakan pengadaan," ujar AKP A. Syafei.

Hadir pada pengarahan tersebut yakni para Danki, Pasi dan seluruh personel jajaran Batalyon C Pelopor.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed