Iklan

24/02/20, 15:02 WIB
ADVERTORIALDaerahDPRDSINJAI

Bersama Anggota, Ketua DPRD Tinjau Lokasi Terjadinya Kebakaran

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Para Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai, meninjau lokasi Kebakaran di Pasar Sentral Sinjai, Senin pagi (24/02/2020)

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal mengaku prihatin atas kejadian kebakaran ini yang sangat merugikan masyarakat terkhusus yang toko terkena dampak atas peristiwa tersebut.

“Musibah kebakaran ini terjadi secara tidak disangka-sangka, semua kejadian bisa terjadi tanpa kita tahu sebelumnya dan tentunya merugikan masyarakat begitupun Pemerintah Daerah”, katanya.

Olehnya itu, sebagai Anggota Legislatif dan bagian dari Pemerintahan Daerah tentunya akan mencari langkah-langkah agar kejadian kebakaran ini bisa cepat menemukan solusi.

“Saya berharap setelah proses pemeriksaan dari Polres Sinjai, Pemerintah secepatnya mengambil langkah-langkah untuk lokasi tersebut dibangun kembali yang tentunya tergantung dari kemampuan dari Pemerintah Daerah”, jelasnya.

Diketahui, Kebakaran terjadi sekira pukul 17:30 Wita, dan jumlah toko yang terbakar sebanyak 24 unit.

Turut ikut mengunjungi lokasi, Wakil Ketua I DPRD, Sabir, Wakil Ketua II DPRD, Mappahakkang, Anggota DPRD, Muhammad Wahyu, serta A. Olivia Batari Sugi. (Adv)