Iklan

23/02/20, 23:00 WIB
DaerahMTQSOPPENG

Liliriaja Boyong Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng diwakili Sekertaris Daerah H Andi Tenri Sessu resmi menutup pelaksanaan MTQ II tingkat Kabupaten Soppeng. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Lakoro, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa, Minggu (23/02/2020) malam.

Pada MTQ ini, peserta utusan Kecamatan Liliriaja berhasil tampil sebagai juara umum, dengan meraih 8 emas, 3 perak dan 5 perunggu. Disusul Kecamatan Marioriawa, yang meraih 2 emas, 9 perak, 5 perunggu, dan kecamatan Donri-Donri dengan meraih 4 emas, 4 perak dan 4 perunggu.

Sekda Soppeng Andi Tenri Sessu dalam sambutannya, menilai penyelenggaraan MTQ ke II berlangsung lancar dan sukses. Menurutnya, keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan MTQ ini.

“Semoga kesuksesan ini dibarengi prestasi dengan tercapainya tujuan kita bersama untuk menyebar syiar Islam yang bersumber dari kitab suci Al-Quran,” kata Tenri Sessu.

Lanjut dikatakan, sebagai umat islam yang mencinta Rasul, maka harus memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Olehnya itu, dia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas penyelenggaraan MTQ II ini sebagai momentum kebangkitan dalam menjadikan umat islam sebagai masyarakat yang qurani dan memperteguh keimanan kita kepada Allah SWT.

Selain itu, Sekda Andi Tenri Sessu juga ucapkan selamat kepada qari dan qariah yang telah menunjukan prestasi terbaiknya. “Keberhasilan ini saya harapkan tidak hanya sampai disini. Namun lebih dari itu kiranya potensi yang dimiliki terus ditingkatkan dan dikembangkan demi menghadapi event yang lebih tinggi,” tambahnya. (Rls)