Iklan

Iklan

Hadapi Event Lapatau Run Bone 5 dan 10 K, Brimob Bone Persiapkan Runner Handal

23 Februari 2020, 4:08 PM WIB Last Updated 2020-02-23T08:08:01Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Dalam rangka mengikuti salah satu event bergengsi pada lomba lari di Kabupaten Bone, yakni Event Lapatau Run Bone 5K dan 10 K, personel Batalyon (Yon) C Pelopor Brimob Bone, melakukan persiapan dari sekarang.


Hal itu terbukti dari pada hari Minggu (22/02/2020), sebanyak 12 orang personel Yon C Pelopor Brimob Bone mempersiapkan fisik dan mental mereka untuk mengikuti event lari yang bergengsi di Kabupaten Bone tersebut.


Dalam event ini Batalyon C Pelopor telah menunjuk 10 orang runner untuk bersaing diperhelatan lari ini. Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang dikonfirmasi membenarkan hal ini.


"Benar, kami akan menerjunkan 10 Runner dalam event ini dengan harapan dapat membawa nama Batalyon C Pelopor pada khususnya dan nama Brimob umumnya," ujar Kompol Nur Ichsan.


Sebelum mengikuti lomba lari marathon ini para personel yang telah ditunjuk akan mengikuti beberapa latihan khusus untuk menjaga fisik. Latihan ini berupa lari komando, penguatan otot perut dan lengan. 


"Tujuan dari latihan ini agar personel siap bertarung dalam event ini dan mampu mendapatkan hasil yang maksimal nantinya," jelas Kompol Nur Ichsan yang terkenal dengan Dayon Tindizzz.


Dalam latihan ini Danyon C Pelopor Brimob Bone menunjuk salah seorang Perwira Pendamping yaitu Wadanki 1 Ipda Maliwasa. Dia ditugaskan untuk mengawasi jalannya latihan dan memberi suport penuh kepada personel yang akan berlomba.


Event yang terbuka untuk umum ini, rencananya akan dilaksanakan pada 8 Maret 2020 nantinya akan start di Lapangan Merdeka Watampone.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Hadapi Event Lapatau Run Bone 5 dan 10 K, Brimob Bone Persiapkan Runner Handal
  • 0

Terkini

Iklan