Iklan

Iklan

Laksanakan Upacara HKN di Makonya, Ini Pesan Danyon C Pelopor Brimob Bone Melalui Pasi Ops

17/02/20, 14:37 WIB Last Updated 2020-02-17T06:37:31Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Selain di lapangan Merdeka dan sejumlah instansi lainnya, para personel Yon C Pelopor Brimob Bone juga melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin No 70 Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin (17/02/2020).

Pada upacara HKN di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, PasibOps Yon C Pelopor Brimob Bone, Iptu Abd Azis menjadi Inspektur Upacara (Irup) dengan Komandan Upacara Iptu Saharuddin dengan peserta upacara empat Satuan Setingkat Peleton (SST) personel Yon C Pelopor Brimob Bone.
Mewakili Danyon C Pelopor Brimob Bone, Pasi Ops dalam amanatnya mengatakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bukan tidak hanya sebagai rutinitas belaka namun sebagai motivasi bagi rekan rekan dalam pelaksanaan tugas.
Menghadapi Pilkada Serentak yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan, saya tekankan untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan tugas baik personel maupun perlengkapan yang akan digunakan nantinya.
Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi mendukung pelaksanaan tugas Polri terutama pelaksanaan tugas kemanusiaan yakni operasi SAR yang akhir akhir ini sering kita laksanakan.
Sekedar diketahui hari ini dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di dua tempat yakni di Lapangan Mako Yon C Pelopor dan di Lapangan Merdeka Watampone yang melibatkan satu SST (Satuan Setingkat Peleton) personel Yon C Pelopor. 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laksanakan Upacara HKN di Makonya, Ini Pesan Danyon C Pelopor Brimob Bone Melalui Pasi Ops

Terkini

Iklan