Iklan

18/02/20, 06:10 WIB
ADVERTORIALDPRD Wajo

Ingin Melihat Langsung, Komisi I DPRD Wajo Kunjungan Kerja ke Kecamatan Keera

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Melihat langsung serta Menyerap aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Komisi I melakukan kunjungan kerja ke kantor Kecamatan Keera, Selasa (18/02/2020)


Kunker itu dalam rangka menyerap Aspirasi dan melihat secara langsung permasalahan dan kendala yang dihadapi pada saat pelaksanaan pelayanan prima kepada Masyarakat Kecamatan Keera.

Dalam Kunjungan kerja tersebut Anggota DPRD Kabupaten Wajo Komisi I Bidang Pemerintahan diterima langsung Camat Keera, Andi Muhammad Alfati beserta Kapolsek Keera, Nasrullah di Kantor Kecamatan Keera.

Pada kesempatan itu H. Ambo Mappasessu mengatakan bahwa kami dari Komisi I sangat mengapresiasi kinerja teman-teman di Kantor Kecamatan Keera dalam melaksanakan pelayanan kepada Masyarakat. Namun bukan tanpa kendala, Pegawai Kecamatan Keera perlu adanya dukungan dan support Pemerintah Kabupaten agar bisa mendukung kualitas kinerja Pemerintah Kecamatan.

“Sejumlah aspirasi teman operator yang ada dikantor Kecamatan Keera terkait pelayanan publik yaitu keterbatasan blangko, sehingga Komisi I berharap kepada Dinas Catatan Sipil bisa mensupport dalam hal pemenuhan Kuota Blangko di Kecamatan Keera,”ucap Ambo Mappasessu. (Humas dan Protokoler DPRD Wajo)