Iklan

Iklan

Ini Alasan Danyon Ketika Brimob Bone Tiba-tiba Keluarkan Semua Peralatan dan Randisnya

05/02/20, 12:33 WIB Last Updated 2020-02-05T04:33:09Z

RAKYATSATU.COM, BONE -
Batalyon (Yon) C Pelopor Brimob Bone tiba-tiba menggelar seluruh peralatan maupun kendaraan dinas (randis) yang ada di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu (05/02/2020).


Gelar peralatan dan randis Yon C Pelopor Brimob Bone tersebut dilakukan pada saat Apel Pagi sesuai perintah Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, pada saat Apel Pagi tersebut.

Kompol Nur Ichsan, dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perintah dari Dankorbrimob dengan tujuan untuk mengecek kesiapan anggota termasuk perlengkapan yang akan digunakan apabila ada permintaan BKO dari Satuan Kewilayahan.

"Kedepan kita akan melaksanakan agenda Nasional yakni pengamanan PON (Pekan Olahraga Nasional) XX di Papua dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak, sehingga dibutuhkan peralatan yang memadai untuk mendukung pelaksanaan tugas,"tegas Kompol Nur Icsan.

Olehnya itu ia memerintahkan Pasi Log agar mendata peralatan, kendaraan dan persenjataan yang kurang maupun tidak layak pakai untuk diusulkan pengadaan dari Satbrimob. 

"Kedepan juga kita akan menerima tambahan satu unit kendaraan Sound System dan Rantis," tambahnya.

Selain itu, Komandan dengan pangjat Satu Bunga yang terkenal dengan slogan/jargon "Tindizzz" ini menegaskan untuk anggota sesuai atensi Dankorbrimob agar senantiasa mengisi jam dinas dengan melaksanakan latihan sehingga lebih profesional dalam pelaksanaan tugas. 

Selesai pelaksanaan apel dilanjutkan pemeriksaan kelayakan kendaraan, perlengkapan SAR dan PHH maupun persenjataan.

Hadir dalam apel tersebut Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafei, S.Sos, MH, para Perwira serta seluruh anggota Batalyon C Pelopor Brimob Bone. (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Alasan Danyon Ketika Brimob Bone Tiba-tiba Keluarkan Semua Peralatan dan Randisnya

Terkini

Iklan