Iklan

Iklan

Dipelopori Wadanyon, Personel Brimob Bone Siang-siang Datangi Makorem 141/Tp

13/02/20, 14:46 WIB Last Updated 2020-02-13T06:46:55Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna memperkuat sinergitas TNI-Polri, personel Yon C Pelopor Brimob Bone menghadiri kegiatan Pembinaan Mental (Bintal) yang dilaksanakan Korem 141/Tp di Masjid Al Istiqamah Korem 141/TP, Jalan Kawerang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kamis (13/02/2020).

Pada kegiatan bintal Korem 141/Tp itu, Wadanyon C Pelopor Brimob Bone melibatkan personel Kompi 2 dipimpin Bripka Nurhadi sebanyak satu SST (Satuan Setingkat Peleton).

"Bintal ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami dan yang lebih penting lagi adalah jalinan silaturahim dan sinergitas terus terbina, khususnya TNI-Polri di Kabupaten Bone," ujar Andi Syafei.

Tausiah dengan tema Sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas Negara melalui ketaatan kepada Allah SWT" yang dibawakan oleh Ustadz Abdurrahman, mewarnai kegiatan bintal tersebut.

Personel TNI-Polri yang terdiri dari personel Makorem 141/TP, Kodim 1407 Bone, Brimob Yon C dan Polres Bone nampak antusias mendengar tausiah tersebut.

Dalam tausiahnya, Ustadz Abdurrahman, pada intinya mengatakan kita diciptakan didunia untuk beribadah, jadi laksanakan tugas dan niatkan sebagai Ibadah.

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita senantiasa mencontoh Nabi Muhammad SAW dan jaga sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas menjaga NKRI serta tanamkan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

Selesai kegiatan ditutup dengan doa dilanjutkan Shalat Dhuhur berjamaah. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipelopori Wadanyon, Personel Brimob Bone Siang-siang Datangi Makorem 141/Tp

Terkini

Iklan