Iklan

Iklan

BPS Kunjungi Diskominfo Soppeng

25 Februari 2020, 2:12 PM WIB Last Updated 2020-03-21T06:13:06Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kepala Dinas Komunimasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng, Sarianto menerima kunjungan tim sensus penduduk BPS Soppeng, di kantor Diskominfo Soppeng jalan Salotungo, Selasa (25/02/2020).

Kunjungan dipimpin oleh Kasi Distribusi BPS Soppeng Ir.Muhammad Nasir di kantor Diskominfo Selasa 25 Februari 2020.

Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto mengungkapkan, bahwa kunjungan tim sensus BPS ini untuk mensosialisasikan pelaksanaan sensus penduduk secara online ke setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau SKPD lingkup Pemkab Soppeng.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh pegawai baik PNS maupun PHTl untuk melaksanakan sensus melalui online tersebut,” kata mantan kepala Badan Kesbangpol dan Asisten I Setda Soppeng itu.

Sementara kepala Seksi Distribusi BPS Soppeng Muhammad Nasir yang memimpin tim sensus, mengatakan, pelaksanaan sensus mandiri online dimulai 15 Februari sampai 31 Maret 2020 di alamat sensus.bps.go.id.

Pelaksanaan sensus dilaksanakan sekali   dalam sepuluh tahun. Untuk itu, dia mengajak semua pihak berpartisipasi dalam gelaran sensus penduduk ketujuh di Indonesia.

“Pelaksanaan sensus penduduk online untuk kabupaten Soppeng sampai hari ini, Selasa 25 Februari, berada diposisi urutan 12 dari 24 kabupaten/ kota di Sulsel,” jelas Muh Nasir. (Rls)

Komentar

Tampilkan

  • BPS Kunjungi Diskominfo Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan