Iklan

Iklan

Begini Cara Kodim 1407/Bone Berikan Pembinaan Para Calon Prajurit

25/02/20, 16:04 WIB Last Updated 2020-02-25T08:04:25Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Tim Kampanye Kreatif Kodim 1407/Bone yang di pimpin langsung oleh Letkol Inf. Mustamin sampai dengan detik ini terus beraksi. Seperti yang dilakukan hari ini oleh para calon prajurit khususnya yang akan persiapan mengikuti seleksi menjadi calon prajurit Tamtama PK gelombang I Ta. 2020, di dampingi tim kreatif Kodim 1407/Bone mereka mengikuti kegiatan pembinaan yang di pusatkan di Makodim 1407/Bone, Selasa (25/02/2020).

Usai mengikuti kegiatan pembinaan fisik para calon prajurit ini melanjutkan kegiatan dengan mengikuti pembinaan pengetahuan khususnya mengambar yang dibina langsung oleh Pasi Pers Kodim 1407/Bone Kapten Inf. H Jumadi.

Para calon diberikan pembinaan tentang cara-cara mengambar yang benar sehingga saat menghadapi tes nanti para calon sudah tidak kaget lagi dan mereka lebih siap.

"Kita memberikan pembinaan ini kepada para calon agar para calon lebih siap karena selain tes fisik, ada juga tes mengambar yang akan dihadapi para calon," ujar Kapten Inf H Jumadi.

Di tempat yang sama Nur Iksan (21 Tahun) dari Kecamatan Mare yang juga merupakan salah satu calon ikut dalam kegiatan pembinaan jelang pendaftaran menjadi calon prajurit Tamtama PK gel. I Ta. 2020 mengatakan sangat senang mengikuti kegiatan pembinaan ini selain sarana di siapkan gratis dan memang orang yang berkompeten di bidangnya.

"Saya sangat senang mengikuti kegiatan pembinaan ini mulai dari alat tulis seperti pensil, kertas sampai air minum kami di berikan gratis ditambah ruangan yang sangat nyaman jadi kami mudah menyerap ilmu yang di sampaikan bapak tentara," ujar Iksan

"Siapa yang tidak senang, banyak ilmu di dapat dari bapak tentara, ini juga menjadi nilai tambah buat saya pribadi dan saya lebih siap untuk menghadapi tes," tutup Iksan.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Cara Kodim 1407/Bone Berikan Pembinaan Para Calon Prajurit

Terkini

Iklan