Iklan

Iklan

Bersepeda Susuri Perkampungan Salah Satu Cara Brimob Bone Sampaikan Pesan Kamtibmas

01 Februari 2020, 2:47 PM WIB Last Updated 2020-02-01T06:47:10Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 25 orang personel Batalyon C Pelopor Brimob Bone bersama Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, susuri perkampungan di Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, Sabtu (01/02/2020), dengan menggunakan sepeda (bersepeda).

Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan mengatakan, semua personel yang ikut bersepeda susuri perkampungan adalah kesemuanya hobi bersepeda (gowes), yang memang telah dibentuk club sepeda dengan nama Tenribetta Cycling Club (TCC) dan diupayakan seluruh personel tergabung didalamnya.

"Kita upayakan seluruh personel tergabung di dalam TCC," ujar Kompol Nur Ichsan, S.Sos

Lanjutnya lagi, untuk rute kali ini start di Mako Yon C Pelopor Brimob Bone, Jl MH Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang menuju Kecamatan Palakka.

"Kita susuri jalan yang jarang dilewati atau tersentuh oleh masyarakat maupun Polri berupa sawah, kebun dan perkampungan. Selama dalam perjalanan Tim Gowes TCC sembari menyempatkan silaturahmi dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," ujar Kompol Ichsan.

Salah seorang masyarakat, Amir, yang ditemui menyampaikan terima kasih kepada personel Brimob yang berkesempatan menjumpai masyarakat yang dipelosok sambil memberikan pemahaman tentang keamanan lingkungan.

Ikut dalam kegiatan Gowes hari ini para Pasi, Danki dan Danton jajaran Batalyon C Pelopor beserta anggota TCC Batalyon C Pelopor.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Bersepeda Susuri Perkampungan Salah Satu Cara Brimob Bone Sampaikan Pesan Kamtibmas
  • 0

Terkini

Iklan