-->

Iklan

Iklan

Final Turnamen Legislator Cup IV Antara Kesebelasan Timur Kota dan 45 Bengo, Ini Prediksinya

21/01/20, 21:48 WIB Last Updated 2020-01-21T13:48:29Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Partai final di turnamen sepak bola Legislator Cup IV, akan berhadapan kesebelasan Timur Kota melawan kesebelasan 45 Bengo di stadion Lapatau Kabupaten Bone, Rabu (21/01/2020) besok.

Pertandingan ini diprediksi menarik, karena selain kedua kesebelasan diperkuat sejumlah pemain handal dari luar Kabupaten Bone juga kedua kesebelasan akan mencatatkan namanya di turnamen tersebut sebagai kampiun.

Kesebelasan Timur Kota Kecamatan Tanete Riattang Timur yang diperkuat oleh Enrico (mantan pemain PSIM Yogyakarta) dipadukan dengan sejumlah pemain lokal yang telah memiliki nama di kancah persepakbolaan di Kabupaten Bone, seperti Caesar Latif, Dedy, Aswar Anas dan kawan-kawan akan berjuang habis-habisan untuk merebut juara I.

Demikian pula dengan kesebelesan 45 Bengo yang diperkuat sejumlah pemain handal dari Makassar, sepertu Junedi dan kawan-kawan, tentu mempertaruhkan nama mereka. Sehingga pertandingan partai final tersebut diprediksi sangat menarik.

"Pertandingan antara Timur Kota dan 45 akan berlangsung seru dan menarik. Ini pertarungan teknik dan skill tinggi. Tentu yang lebih siaplah akan jadi pemenang. Saya prediksi kesebelasan Timur Kota akan jadi pemenang," ujar salah seorang pengamat sepak bola, Ancu. 

Kesebelasan 45 Bengo melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan kesebelasan Wanua Kendari sedangkan kesebelasan Timur Kota di semifinal berhasil mengalahkan SKA Project Kecamatan Mare.   (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Final Turnamen Legislator Cup IV Antara Kesebelasan Timur Kota dan 45 Bengo, Ini Prediksinya

Terkini

Iklan