-->

Iklan

Iklan

Tega, Bayi Berselimut Sarung Dibuang di Pinggir Kuburan

05/12/19, 13:41 WIB Last Updated 2019-12-05T06:46:31Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sesosok bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga tergeletak tidak jauh dari perkuburan Islam Jarae, Soppeng.

Tangisan bayi yang didengar Sunardiana (24), seorang pedagang gorengan, langsung menghampiri suara tersebut dan membawanya di kediamannya, di Kampiri, Kecamatan Citta, Senin (02/12/2019) sekira pukul 10.00 Wita lalu.

"Saya dalam perjalan menjual, lewat depan kuburan Islam Jarae, terdengar suara tangisan bayi, saat itu saya melihat bayi terbungkus sarung dan saya langsung mengambil bayi itu membawa kerumah saya di Citta," kata Sunardiana, Kamis (05/12/2019).

Lantaran takut tidak bisa mengasuh dengan baik, Sunardiana yang membawa bayi itu pulang kerumahnya langsung melaporkan temuannya ke Desa setempat.

"Tiga hari saya rawat di rumah, saya bingung bayi ini mau saya bawa kemana, setalah itu saya bawa melaporkan ke Desa dan saya bawa ke Dinas Sosial." ucapnya.

Dikonfirmasi berbeda, Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujianto mengatakan, pihak saat ini melakukan penyilidikan dan mebawa bayi kerumah sakit agar mendapatkan perawatan.

"Sementara penyelidikan dan bayinya kita bawa kerumah sakit untuk di cek kondisinya," ujarnya. (Rul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tega, Bayi Berselimut Sarung Dibuang di Pinggir Kuburan

Terkini

Iklan