Iklan

Iklan

Ribuan Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Seminar Nasional Kewirausahaan

01 Desember 2019, 7:49 PM WIB Last Updated 2019-12-01T11:49:31Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Sebanyak dua ribu peserta yang terdiri dari Siswa/siswi SMA, SMK dan Mahasiswa se Kota Makassar mengikuti Seminar Nasional Kewirausahaan, di Phinisi Claro Makassar, Minggu (01/12/2019).

kegiatan myang mengangkat tema "Winning Mentality for Industrial 4.0, Siap Menuju Indonesia Mandiri 2034" ini, kerjasama Institut Bisnis dan Keuangan (IBK) Nitro dan Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor IBK Nitro Prof H Marsuki, DEA.,Ph.d didampingi Kaprodi Kewirausahaan Verawaty, SE.,M.M selaku ketua panitia pelaksana.

Pada kegiatan itu, panitia menghadirkan Syafril Efensi sebagai pengusaha muda dan motivator. Syahrul memberikan tips dan trik dalam berwirausaha dengan ketekunan dan upaya maksimal untuk bekerjasama dan berorganisasi, hal ini sesuai dengan tagline IBK Nitro 3B, belajar, berorganisasi dan berwirausaha.

Selain itu, Syafii Efendi yang juga merupakan Ketua Umum DPP Wimus ini, memberikan pandangan kepada peserta yang hadir, untuk membangun karakter sukses mulai dari sekarang, demi menghadapi persaingan yang kian ketat, serangan pasar bebas ASEAN, dan dengan bertambahnya usia.


Sementara itu, Ketua DPP Wirausaha Muda Nusantara (Wimus) Sulsel, Muhammad Akbar menjelaskan, saatnya anak muda untuk membuka lapangan pekerjaan bukan pencari kerja.  (**)
Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Pelajar dan Mahasiswa Ikuti Seminar Nasional Kewirausahaan
  • 0

Terkini

Iklan