ads

23 December, 2019

Personel Koramil 07/TR Bersama Jemaat Lakukan Pembersihan di Gereja Immanuel

Personel Koramil 07/TR Bersama Jemaat Lakukan Pembersihan di Gereja Immanuel
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Jelang Natal, Babinsa Koramil 07/Tanete Riattang (TR) Kodim 1407/Bone dan warga jemaat melakukan pembersihan Gereja Immanuel Watampone, Senin (23/12/2019).

Anggota Koramil 07/TR dan warga Kelurahan Watampone bersama-sama membersihkan dan mempersiapkan Gereja, baik di dalam maupun gereja bagian pagar dan halamannya, serta pernak pernik di dalam ruangan  untuk persiapan pelaksanaan ibadah Natal, 25 Desember 2019.

"Kami membersihkan dan menata tempat ibadah dalam keadaan bersih dan rapih. Hal ini mencerminkan, bahwa di dalam beribadah hati kita harus besih dan damai apalagi ibadah hari raya Natal yang sangat mengandung arti tentang Iman danTaqwa terhadap Tuhan yang maha Esa," ujar Danramil 07/Tanete Riattang Kapten Chb Eko Ermawanto/

Lanjutnya, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 07/TR tidak menetap pada satu lokasi saja, tapi semua lokasi yang terlihat kotor dan dilakukan kebersihan melalui Karya Bakti bersama warga masyarakat yang ada di kelurahan.

"Seperti hari ini, melakukan kebersihan gereja. Karya bakti ini juga yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/TR bukan cuma ditempat ibadah Nasrani, tetapi ditempat ibadah lainnya imbuhnya," pungkasnya.

Sementara itu, Irma F. Siahaya ketua majelis jemaat GPIB Immanuel Watampone mengatakan, kegiatan bersih-bersih gedung gereja sebelum ibadah Natal sangat diperlukan dan mengapresiasi partisipasi  Babinsa Koramil 07/TR dan warga telah terbukti manfaatnya terhadap warga masyarakat dan Jemaat. (Rasul)
Don't Miss

News Feed