Iklan

Iklan

Hari Kedua Ops Lilin 2019, Wakapolres Sinjai Pantau langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan

24 Desember 2019, 10:39 AM WIB Last Updated 2019-12-25T02:40:05Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Dalam rangka Operasi Lilin 2019, pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos didampingi oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran bersama beberapa perwira Polres Sinjai memantau langsung pos pengamanan (Pospam) di beberapa lokasi di wilayah Hukum Polres Sinajai, Selasa (24/12/19).

Adapun lokasi yang dipantau langsung adalah Pospam dicappa ujung, pos Pelayanan pasar sentral dan Pospam Bikeru, kecamatan sinjai selatan. Pos tersebut didirikan di lokasi yang diprediksi akan rawan kemacetan maupun tempat keramaian.

Dalam pengecekan Pos-pos tersebut Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos mengingatkan kepada masing-masing kepala pos pengamanan (Kapospam) agar jangan lupa kelengkapan sarana dan prasarana di Pospam dan pos tidak boleh dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung.

Dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai mengecek personel yang melaksanakan tugas dan mengecek kelengkaan pos seperti panel data, papan piket jaga, tongkat dan sarana kontak lainnya yang harus ada di Pospam tersebut, Hal itu sangat diperlukan untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang mudik maupun hendak berwisata sebelum dan sesudah Natal Dan Tahun Baru.

Sambung Wakapolres Sinjai bahwa Polres Sinjai dan jajarannya akan mengamankan jalur mudik masyarakat dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kami dirikan pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan maupun keramaian dengan pelayanan terbaik kami. (Asw)

Komentar

Tampilkan

  • Hari Kedua Ops Lilin 2019, Wakapolres Sinjai Pantau langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan
  • 0

Terkini

Iklan