Iklan

Iklan

Personel Brimob BKO Polda Papua Dikembalikan ke Polda Masing-masing

30 Desember 2019, 2:21 PM WIB Last Updated 2019-12-30T06:21:55Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 200 orang personel Brimob Polda Sulsel tiba di bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar, kemarin malam/Minggu malam (29/12/2019), setelah sekira empat (4) bulan BKO di Polda Papua.

Personel Brimob yang BKO di Polda Papua dengan sandi Operasi Aman Nusa 1, tiba di bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar sekira pukul 21.15 Wita dengan menggunakan pesawat Lion Air dan dijemput langsung Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis PS, SIk M.Si.

Menurut Danyon C Pelopor Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan, personel Brimob yang tugas BKO Polda Papua, dikembalikan ke Polda masing-masing, termasuk Sulsel, karena situasi di Papua sudah kondusif.

"Setelah tugas BKO di Polda Papua sekitar 4 bulan, maka mereka (personel tersebut) dikembalikan ke Polda masing-masing, karena situasi di Papua sudah kondusif," ujar Kompol Nur Ichsan, Senin (30/12/2019).

"Personel Brimob Polda Sulsel, dijemput di bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar kemarin malam namun upacara penyambutan dilaksanakan hari ini (Senin) dengan Inspektur Upacara (Irup) Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe," tambah Kompol Nur Ichsan.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Personel Brimob BKO Polda Papua Dikembalikan ke Polda Masing-masing
  • 0

Terkini

Iklan