Iklan

Iklan

Peringati HUT PPI Ke 30 Tahun 2019, Wakil Bupati Bone dan Danyon C Pelopor Hadiri Giat Pembukaan POS PPI Ke VII

20/12/19, 14:01 WIB Last Updated 2019-12-20T06:01:04Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam rangka memperingati HUT Purna Paskibraka Indonesia (PPI) ke 30 tahun 2019, PPI melaksanakan Pekan Olahraga dan Seni (POS) PPI ke VII, di lapangan Merdeka Watampone Jl Petta Ponggawae Watampone, Jumat (20/12/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle dihadiri oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Ketua PPI Kabupaten Bone Firdaus dan sejumlah pejabat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PPI Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak sehingga POS PPI ini dapat terlaksana di Kabupaten Bone.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan olahraga dan seni merupakan kegiatan unik. Dimana kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari merupakan kegiatan yang berbeda dengan kegiatan kegiatan Porseni yang lain dilakukan dengan organisasi atau instansi lain.

"Kegiatan itu sudah dirancang sedemikian rupa. Mengenai kegiatannya ini sudah kita buat sedemikian rupa bagaimana di dalam kegiatannya ini itu lebih banyak mengutamakan kekeluargaan kebersamaan dan kekompakan," ujar Firdaus Kasim.

Lanjutnya, kegiatan ini diselenggarakan di seluruh Indonesia untuk bisa selalu bersinergi dan bersilaturahmi. Intinya dari pelaksanaan dan menciptakan kreasi sebuah kegiatan yang menarik sebagaimana bersahaja inovatif dan global ini salah satu bukti prinsip daripada yang lain

Sedangkan Ketua PPI Provinsi Sulsel, Marwan, dalam sambutannya pada intinya mengatakan kalau dirinya bersama pemgurus PPI Provinsi Sulsel mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Bone atas terselenggaranya kegiatan.

"Saya ucapkan terima kasih Kepala Dinas selalu mendampingi kita dalam setiap kegiatan kegiatan di PPI Sulawesi Selatan. Ini adalah ajang silaturahmi dan ketua umum beserta jajarannya selalu mengatakan organisasi Purna Paskibraka Indonesia memiliki persaudaraan dan kekompakan dalam rangka pelaksanaan POS PPI ke 7 dalam rangka meperingati HUT PPI ke 30 tahun 2019," ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bone dalam sambutannya pada intinya menekankan dan mengharapkan agar kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, 20-22 Desember 2019 di Kabupaten Bone ini dapat menjadi percontohan.

Selain dihadiri Wabup Bone dan Danyon C Pelopor, kegiatan ini dihadiri pula Kabag Ren Polres Bone Kompol A. Momang, Kaur Lerlengkapan Kejari Bone Darmansyah, SH, Kadispora Kabupaten Bone A. Alimuddin Massapa SH. M.Si, Kapten Inf Andi Ilham Danramil 08 Lamuru, Pasi Lidik Denpom XIV/1 Letda Cpm Kahar, Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia Gousta Feriza. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT PPI Ke 30 Tahun 2019, Wakil Bupati Bone dan Danyon C Pelopor Hadiri Giat Pembukaan POS PPI Ke VII

Terkini

Iklan