ads

17 December, 2019

Peringatan Hari Ibu, Polres Soppeng Putar Film Dokumenter 'Surga Kecil di Bondowoso'

Peringatan Hari Ibu, Polres Soppeng Putar Film Dokumenter 'Surga Kecil di Bondowoso'
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kepolisian Resort (Polres) Soppeng menggelar nonton bareng film dokumenter 'Surga Kecil di Bondowoso', dalam rangka peringatan hari Ibu, di Gedung pertemuan masyarakat Watansoppeng, Selasa (17/12/2019) malam.

Sambutan, Kapolres Soppeng yang di wakili oleh Kabag Sumda, Kompol Umar Siatta, mengatakan kegiatan nonton bareng malam ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia.

"Film dokumenter karya Nia Dinata yang berjudul ‘Surga Kecil di Bondowoso’ hanya berdurasi 15 menit, namun bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga," ucapnya.

Sementara, Herniati, staf Kesbangpol yang turut nobar mengatakan Film ini membawa pesan keterlibatan pria sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan.

"Film ini mengajarkan tentang profesi seorang suami sebagai Ustadz dan istri berprofesi sebagai guru SMP yang tidak saling menganggu dalam kehidupan berkeluarga," ungkapnya.

Dalam nobar ini Polres Soppeng bagi-bagi undian doorprize.

Turut hadir, Plt Asisten Pemerintahan Setda Soppeng, Arif Dimas, Kepala SKPD, Para Staf Wanita SKPD, Jajaran Polres, Anggota Bhayangkari.  (Aul)
Don't Miss

News Feed