ads

04 December, 2019

Pengacara Muda Bakal Pengadilankan Kafe Berizin Warkop Jual Bir Siapkan Ladies

Pengacara Muda Bakal Pengadilankan Kafe Berizin Warkop Jual Bir Siapkan Ladies
banner 336x280
RAKYATSATU COM, BONE - Andi Ilham, salah seorang pengacara muda di Kabupaten Bone bakal memperadilankan di Pengadilan Negeri (PN) Watampone terhadap sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM)/kafe yang beroperasi di Kabupaten Bone yang diduga hanya mengantongi izin warung kopi (warkop) tapi kenyataannya menjual bir dan menyiapkan wanita seksi/ladies.

Selain itu, Andi Ilham, bakal melakukan hal yang sama terhadap Satpol PP Kabupaten Bone apabila tidak melakukan penutupan terhadap THM/kafe yang dimaksud (Kafe King, Win-Win, Boulevard, Tropicana dan Mitasari).

"Saya akan menggugat perdata para pemilik/pengelola THM/kafe yang diduga hanya berizin warkop tapi kenyataannya menjual bir dan menyiapkan ladies. Demikian pula Satpol PP Kabupaten Bone apabila tidak menutup THM/kafe tersebut. Saya sudah mendapatkan kuasa dari puluhan masyarakat untuk melakukan gugatan secepatnya," tegas Andi Ilham, ke Rakyatsatu.com, Rabu (04/12/2019) malam.

Ia menjelaskan, mengapa hal itu dilakukan karena para THM/kafe tersebut tidak berizin THM dan selalu beroperasi atau buka sampai dini hari yang tentunya memiliki banyak dampak negatif.

Demikian pula Satpol PP Kabupaten Bone terkesan tutup mata dengan adanya kafe yang selalu beroperasi padahal bukan rahasia umum kalau kafe tersebut menjual minuman keras (miras) berupa bir dan guinnes serta menyiapkan ladies, padahal diduga hanya berizin warkop. 

Sebelumnya, Kasatpol PP Kabupaten Bone Andi Akbar, berjanji akan menindaki THM/kafe yang berizin warkop tetapi menjual miras dan menyiapkan ladies. (Rasul)

Don't Miss

News Feed