Iklan

Iklan

Kapolres Sinjai Terima Penghargaan Satker Terbaik IKPA Tertinggi

04 Desember 2019, 11:06 PM WIB Last Updated 2019-12-04T15:06:01Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa, didampingi Kasi Keuangan Polres Sinjai Ipda Nurgianto, menghadiri acara penyerahan DIPA dan penandatanganan Fakta Integritas tahun anggaran 2020 untuk satuan kerja lingkup pembayaran KPPN Sinjai, di kantor KPPN Sinjai, Rabu (04/12/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala KPPN Sinjai Entis Sutrisna, dan dihadiri pula oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten II Setdakab Sinjai Dr Hj Nikmat Situru, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag,M.Tr (Han), Kepala Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio, SH.,M Hum, Kajari Sinjai Noer Adi,SH.,MH Kepala KPPN Kab. Sinjai Entis Sutrisna SE, MM, OPD, Kepala Pengadilan Agama Kab. Sinjai, KPU Sinjai, perwakilan dari sekolah Madrasah Se-Kabupaten Sinjai, dan Dinas Koperasi usaha menengah kecil dan tenaga kerja Kab. Sinjai, para kuasa pengguna anggaran / kepala satuan kerja lingkup wilayah KPPN sinjai, pegawai KPPN sinjai dan undangan lainnya.

Dikatakan Entis, penyerahan DIPA ini adalah agenda tahunan sebagai tindak lanjut penyerahan DIPA induk tingkat kementrian dan lembaga, dan merupakan tahap akhir rangkaian sebuah siklus perencanaan Anggaran APBN di tahun 2020 yang menjadi langkah awal dari pelaksanaan anggaran dari kegiatan pemerintah di tahun 2020 mendatang.

Dalam penyerahan DIPA tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik juga menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama Semester II tahun 2019 pencapaian indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) tertinggi, yang diserahkan oleh yang mewakili Bupati Sinjai, Asisten II Setdakab Sinjai  Dr Hj Nikmat Situru. (Asw)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Sinjai Terima Penghargaan Satker Terbaik IKPA Tertinggi
  • 0

Terkini

Iklan