-->

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Karang Taruna

rakyatsatu
Sabtu, 21 Desember 2019, 10:14 PM WIB Last Updated 2019-12-21T14:14:29Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Ketua DPRD Sinjai sementara Jamaluddin menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai periode 2019-2024, di Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (21/12/19).

Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa yang melantik pengurus Karang Taruna ini, dalam sambutannya menyampaikan bahwa hadirnya Karang Taruna setidaknya dapat mengawal program Pemerintah Daerah dan berkoordinasi dengan Pemerintah desa hingga tingkat Kabupaten dalam usaha mensejahterakan masyarakat.

“Saya berharap kepada Karang Taruna agar mendorong pemuda yang ada di Sinjai untuk mempunyai wawasan kedepan yang tidak hanya berkeinginan menjadi PNS tetapi bisa menjadi wirausaha,” ungkapnya.

Turut menyaksikan pelantikan tersebut Ketua Karang Taruna Propinsi Sulsel Ir Farouk M. Betta, Forkopimda serta beberapa Kepala OPD, Kabag dan organisasi Pemuda yang ada di Sinjai.

Ketua Karang Taruna Provinsi Sulsel Ir Farouk M. Betta dalam sambutannya menyampaikan bahwa Karang taruna merupakan organisasi pemuda sebagai garda terdepan dalam pencanangan program Pemerintah Daerah.

“Kita sebagai organisasi plat merah tidak boleh terpisah dengan Pemerintah Daerah sehingga kedepan kita harap Karang Taruna mengedepankan sisi kepemudaan dan sosial sehingga organisasi ini tetap eksisi di tengah masyarakat, ” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPRD Sinjai Sementara, Jamaluddin berharap setelah dilantiknya pengurus Karang Taruna ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menghadapi permasalahan-permasalahan sosial yang ada di masyarakat.

“Kita yakini pemuda Karang Taruna mampu berkarya, tidak hanya di dalam Kabupaten akan tetapi sampai di pelosok Pedesaan” ujarnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan launching pelabelan Rumah Keluarga Pra Sejahtera Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pokok Non Tunai (BPNT).  (Asw)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Karang Taruna

Terkini

Iklan

Iklan