Iklan

Iklan

Jadi Agenda Tahunan, Pemkab Soppeng Apresiasi Porseni 2019 STIE-STIMIK Lamappapoleonro

05 Desember 2019, 3:23 PM WIB Last Updated 2019-12-05T07:23:35Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Asisten Administrasi Umum Drs A Fithratuddin, mewakili Bupati Soppeng menghadiri Porseni 2019 STIE-STIMIK Lamappapoleonro Soppeng Lapangan Gasis Jalan Kesatria Watansoppeng, Kamis (05/12/2019).

Ketua Panita Nurhidayah dalam laporannya melaporkan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahim dan meningkatkan rasa kebersamaan antar mahasiswa Lamappapoleonro Soppeng serta meningkatkan imam dan taqwa melalui kegiatan yang bermanfaat dengan tema kegiatan “dengan jiwa sportifitas dan solidaritas kita tingkatkan prestasi dan kreativitas mahsiswa STIE STIMIK Lamappapoleonro Soppeng.

Saat membuka kegiatan, A Fithratuddin membacakan sambutan Bupati Soppeng menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kampus Lamappapoleonro Soppeng yang pada hari ini kembali melaksanakan PORSENI sebagai kegiatan rutin extrakurikuler dimana merupakan wahana pengembangan kapasitas diri, penanaman jiwa sportifitas serta perekat kebersamaan dikalangan civitas akademika.

"Melalui porseni ini diharapkan menjadi moment penting dan amat berharga dalam mengasah kemampuan diri khususnya di bidang olahraga dan seni sekaligus sebagai upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas yang memiliki karakter, semangat juang serta kepercayaan diri yang tinggi," ujarnya.

Disamping itu, Bupati juga menyampaikan kepada para mahasiswa selaku kaum intelektual dan agen pembaharu agar menghadirkan semangat dan motivasi untuk berkompetisi dan berprestasi yang mengedepankan nilai-nilai sportifitas yang tentunya juga direfleksikan dalam kehidupan di kampus.

"Pemerintah Daerah sangat mendukung pelaksanaan Porseni semacam ini karena memiliki relevansi yang kuat dengan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas sehingga diharapkan menjadi agenda tahunan extra kurikuler yang mampu memberikan nilai tambah bagi Mahasiswa, disisi lain kegiatan ini tentunya berdampak positif bagi perekonomian dan sektor UKM (Usaha Kecil Menengah)," katanya.

Kedati demikian, Bupati mengingatkan agar dalam aspek kebersihan lingkungan harus selalu terjaga sampai selesai kegiatan Porseni.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Perwakilan Anggota Forkopimda Soppeng, , Kepala Dinas Kominfo yang diwakili oleh Sekretaris Kominfo, Ilham, S.Sos, Para perwakilan SKPD, Perwakilan Camat Lalabata bersama Para Lurah Se kecamatan Lalabata, Ketua Dharma Wanita dan TP-PKK Soppeng, Ketua Yayasan Lamappapoleonro Soppeng. Segenap Civitas Akademika STIE- STMIK Lamappapoleonro Soppeng Serta Undangan Lainnya. (Rls)

Komentar

Tampilkan

  • Jadi Agenda Tahunan, Pemkab Soppeng Apresiasi Porseni 2019 STIE-STIMIK Lamappapoleonro
  • 0

Terkini

Iklan