ads

31 Desember, 2019

Antisipasi Situasi Malam Tahun Baru, Puluhan Personil Kodim Bone Ikuti Apel Gabungan Pengamanan

Antisipasi Situasi Malam Tahun Baru,  Puluhan Personil Kodim Bone Ikuti Apel Gabungan Pengamanan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Antisipasi situasi malam Pergantian Tahun baru, Sebanyak 30 orang personil Kodim 1407/Bone dikerahkan untuk mengikuti apel gabungan bersama Forkopimda Kabupaten Bone, dalam rangka pengamanan Tahun baru 2020, di jalan MH. Thamrin Watampone, Selasa (31/12/2019).

Apel gabungan yang dihadiri para pejabat tinggi utana TNI Polri dan Forkopimda Kabupaten Bone dipimpin oleh Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi.

Selain itu hadir pula TNI, Polri dan instansi terkait terdiri dari personil Denpom Bone, Kodim 1407/Bone Polres Bone, Detasemen Brimob C, Satpol PP, Basarnas, Damkar dan Dishub Kabupaten Bone.

Pada kesempatan ini Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi M. Si selaku pimpinan apel mengatakan, kita melihat situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Bone, khususnya di kota Watampone, alhamdulillah terkendali, aman dan lancar, namun demikian kita tidak boleh lengah, kita tetap siaga.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat membuat situasi kamtibmas tidak kondusif, untuk itulah kepada bapak ibu sekalian yang mendapatkan amanah dalam satuan tugas pengamanan, supaya jangan terlena dan tetap jeli melihat situasi disekiling kita karena situasi kamtibmas bisa saja berubah, dari hal kecil apabila kita tidak mengantisipasi lebih awal," ujarnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed