ads

02 December, 2019

Anggota DPRD Bone Ini, Janji Akan Berhenti Jika Aspirasi Warga Pationgi Tidak Ditindaklanjuti

Anggota DPRD Bone Ini, Janji Akan Berhenti Jika Aspirasi Warga Pationgi Tidak Ditindaklanjuti
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kehadiran ratusan warga Desa Pationgi Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone di sekretariat DPRD Kabupaten Bone, Senin (02/12/2019), membuat anggota DPRD Kabupaten Bone, berjanji akan mengundurkan diri apabila aspirasi masyarakat Desa Pationgi tidak ditindaklanjuti DPRD Kabupaten Bone.

Hal itu disebabkan saat ratusan warga Desa Pationgi yang dipimpin Kepala Desa Pationgi, Muhammad Tola, datang ke rumah wakil rakyat mengemukakan aspirasinya dan harapannya.

Para warga tersebut meminta anggota DPRD Kabupaten Bone segera memanggil pihak terkait, khususnya Dinas Kehutanan Kabupaten Bone untuk menyelesaikan permasalahan tanah mereka yang diklaim oleh Andi Syamsul Rijal bersama keluarganya.

Selain itu, para warga tersebut kurang percaya dengan perkataan anggota DPRD Kabupaten Bone penerima aspirasi, Arifuddin dan H Rahmat, yang menyatakan akan menyerahkan aspirasi masyarakat Desa Pationgi ke Ketua DPRD Kabupaten Bone untuk dibahas di Komisi terkait di DPRD Kabupaten Bone.

"Apabila aspirasi masyarakat Desa Pationgi tidak ditindaklanjuti DPRD Kabupaten Bone maka saya akan mengundurkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Bone. Jangan samakan anggota DPRD Kabupaten Bone yang sekarang dengan yang dulu," tegas Arifuddin.

Ratusan warga Desa Pationgi Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone, mendatangi DPRD Kabupaten Bone, Senin ,(02/12/2019). Mereka datang untuk menyampaikan aspirasinya terkait lahan mereka yang dihuni bertahun-tahun, tiba-tiba diklaim oleh Andi Syamsul Rijal bersama keluarganya.

"Kami ke sini (DPRD Bone) untuk minta kejelasan terkait tanah dan lahan kami karena lahan tersebut merupakan kawasan yang sudah dibebaskan Bupati Bone," ujar Kades Pationgi Kecamatan Patimpeng, Muhammad Tola dihadapan anggota DPRD Kabupaten Bone penerima aspirasi, Arifuddin dan H Rahmat.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed