Iklan

Iklan

Bukti Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Dandim 1407/Bone Terjun Langsung Bantu Warga Rehab Masjid

05 November 2019, 6:22 PM WIB Last Updated 2019-11-05T10:22:17Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kemanunggalan dan sinergitas TNI dan rakyat tidak hanya terlaksana di saat ada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tetapi kapan saja itu dapat terlaksana.

Hal itu terbukti di Lingkungan Soddange Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, personel Kodim 1407/Bone, bermanunggal dengan warga sekitar dalam merehab Masjid Nurul Iman Soddange, Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Selasa (05/11/2019).

Pada kegiatan yang merupakan program Merberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh, Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, turun langsung ke lokasi dan bahkan ikut langsung kerja bakti dalam kegiatan tersebut.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, Letkol Inf Mustamin, ikut langsung melakukan perehaban Masjid Nurul Iman Soddange dengan cara merobohkan ruang tembok dalam masjid agar masjid tersebut semakin luas.

"Kegiatan merehab masjid bersama warga merupakan salah satu program Binter Terpadu atau kerja bakti bersama rakyat. Merehab masjid atau kerja bakti bersama warga merupakan salah satu bentuk pertahanan terhadap keutuhan NKRI," tegas Letkol Inf Mustamin, disela-sela kerja bakti tersebut. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Bukti Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Dandim 1407/Bone Terjun Langsung Bantu Warga Rehab Masjid
  • 0

Terkini

Iklan