Iklan

Iklan

206 Orang Ikuti Sidang Parade Seleksi Cata PK TNI AD Sub Panda Bone

14 November 2019, 8:37 PM WIB Last Updated 2019-11-14T12:37:16Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 206 orang peserta seleksi CATA PK TNI AD GEL II TA. 2019 Sub Panda Bone mengikuti Sidang Parade dipimpin langsung oleh Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno S.A.P, di Gedung Pemuda Watampone, Jl Kawerang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kamis (14/11/2019).

Bagi peserta yang dinyatakan lolos pada Sidang Parade ini, selanjutnya akan melaksanakan tes pusat di Pakkatto Rindam XIV Hasanuddin (Hsn).

Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno S.A.P.  selaku ketua Sidang menerangkan, berdasarkan laporan dan data dari Panitia Tim Seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD Gelombang II Sub Panda Bone, seleksi telah dilaksanakan secara transparan, jujur, obyektif serta sesuai norma aturan yang ada.

“Pemilihan calon-calon prajurit masa depan mengedepankan kualitas dan integritas yang baik. Calon-calon prajurit yang diajukan pada sidang parade ini adalah calon-calon terbaik. Karena mereka telah lulus melewati seluruh tahapan seleksi yang dilaksanakan secara ketat oleh Tim Seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD Gelombang II Sub Panda Bone dengan baik," ujar Kolonel Inf Suwarno.

Adapun yang turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Waka Infolahta Letkol Inf Wawan Gunawan S. Ag. M. M, Ketua Tim Mi Letkol Inf Novialdi, Dandenkes Letkol Ckm dr Hariyadi Am, Sp.PD, Kasi Pers korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri.

Pengawas dari Jasdam XIV/Hsn  Mayor Inf Jasmawan, Kaajenrem 141/Tp. Mayor Caj Slamet, Kajasrem 141/Tp. Kapten Arh Udin Sarif, Wakaajen rem 141/Tp. Kapten Caj Ikbar, Pasi Pers Rem 141/Tp Mayor Caj Lairina Sarina.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • 206 Orang Ikuti Sidang Parade Seleksi Cata PK TNI AD Sub Panda Bone
  • 0

Terkini

Iklan